Kata Kata Gombal Lucu Romantis Buat Pacar Pilihan Terbaik

Memberikan warna berbeda dalam menjaga hubungan pasangan agar tetap harmonis dan tidak membosankan, salah satunya dengan cara memberikan Kata Kata Gombal Lucu Romantis Buat Pacar pilihan terbaik agar pasangan senang dan bahagia.

Dengan saling memberikan kata kata Gombalan atau pujian yang romantis dan dibumbui dengan hal – hal yang lucu untuk pacar, akan membuat hubungan anda lebih menyenang dan memberikan perasaan nyaman dan bahagia ketika pacar berada di dekat anda. Misalnya memberikan kata gombalan, lucu atau romantis ketika pacar kita sedang ngambek, marah atau sedih akan membantu pacar selalu bahagia.

Untuk yang sedang jomblo atau belum pasangan, kamu bisa memberikan kata kata gombalan yang lucu dan romantis untuk pdkt gebetan kamu lho agar lebih dekat dan memiliki kesan yang mendalam dan siapa tahu doi bisa jatuh hati hehe. Pada Artikel kali ini, Citcats.com akan memberikan rangkuman Kata Kata Gombal Lucu Romantis Buat Pacar atau juga bisa untuk pdkt gabetan anda. Yuk simak rangkum berikut ini.

Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Romantis Buat Pacar

  • Hal yang paling aku suka yaitu ngemil, tapi kamu tau gak ngemil apa yang paling aku suka? ngemilikin kamu sepenuhnya.
  • Cintaku ke kamu itu seperti kuku, meskipun selalu dipotong namun tetep tumbuh terus.
  • Jangan terlalu PD aku rindu kamu cuma sedikit kok, sedikit berlebihan.
  • Katanya kalau sering hujan itu bisa membuat seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu.
  • Kamu tahu gak sih? AKu tuh capek banget. Capek nahan kangen terus sama kamu.
  • Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja.
  • Tau tidak kenapa malam ini tidak ada bintang? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?
  • Melihatmu itu seperti melihat kamera, bawaannya aku pengen senyum terus
  • Di luar kok gak ada pelangi, tapi kenapa ada bidadari berdiri di depanku ?
  • Di luar mendung, untung ada kamu yang selalu menyinari hatiku
  • Kalo kita beda kartu GSM, itu gak masalah asalkan nantinya nama kita berdua ada di kartu Keluarga yang sama.
  • Kalau udah malem, perut aku itu suka keroncongan loh, tapi lebih keroncongan lagi kalau kamu ngaak ada di hati aku.
  • Kamu tahu nggak persamaan kamu sama soal ujian ? (Apa emang ?) Sama-sama perlu diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku.
  • Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman ada kamu.
  • Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu nggak enak. Tapi ada satu jatuh didunia ini yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.
  • Pengetahuanku tentang bunga sangat terbatas, kalau seindah kamu namanya apa ya ?
  • Gimana kalo kita berdua menjadi komplotan perampokan. Maksudnya aku merampok hatiu dan kamu merampas hatiku.
  • Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari.
  • Senyum kamu itu ibarat Susu Bendera, nikmatnya sampai tetes terakhir.
  • Kalo pulsa dan hp sepaket, maka aku dan kamu merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.
  • Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.
  • Kamu tau gak? Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas?, soalnya kalau merem langsung kebanyang wajahmu.
  • Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan.
  • Keindahan Borobudur keajaiban dunia, keindahan kamu keajaiban cinta.
  • Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang mencintai kamu.
  • Cita-citaku dulu pengen jadi dokter tapi setelah mengenalmu, berubah jadi ingin membahagiakanmu.
  • Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.
  • Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu.
  • Enak ya jadi kamu, kalau mau liat bidadari, tinggal liat di kaca.
  • Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.
  • Tidak ada kata-kata terlambat pada belajar, begitu pula pada belajar menyayangi kamu.
  • Memang sih di rumah sakit banyak sekali tabung oksigen, namun pas aku sakit sesak, aku bilang kepada susternya, aku hanya butuh kamu, soalnya kamu adalah oksigen aku.
  • saat itu aku enggak tahu siapa yang meracuni hati aku sampai dapat berpaling dari cinta kamu, Maafkan aku
  • Merona warna langit di pagi hari, tetapi tidak secerah ketika aku lihat wajah indah kamu di pagi hari.
  • Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu
  • Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Romantis Buat PDKT

  • Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu
  • Hey boleh enggak aku minta foto kamu? sebab aku ingin menunjukan kepada teman aku jika bidadari itu betulan ada.
  • Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik.
  • Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.
  • Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!.
  • Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.
  • Pepatah mengatakan, empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.
  • Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu.
  • Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku.
  • Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.
  • Kalau bareng kamu aku harus diet kolesterol nih ( Loh kenapa ?)  supaya gak jantungan.
  • Pengetahuanku tentang bunga sangat terbatas, kalau seindah kamu namanya apa ya ?

Demikian rangkuman tentang Kata Kata Gombal Lucu Romantis Buat Pacar pilihan terbaik agar pasangan senang dan bahagia. Semoga Postingan ini bermanfaat dan menginspirasi. terima kasih.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kata Kata Gombal Lucu Romantis Buat Pacar Pilihan Terbaik"